Sabtu, 18 Agustus 2018

10 Selebriti Top yang Diduga Kuat Menganut Aliran Illuminati


10 Selebriti Top yang Diduga Kuat Menganut Aliran Illuminati
10 Selebriti Top yang Diduga Kuat Menganut Aliran Illuminati – Baik sobat kali ini kami akan memberikan artikel ter hot atau terbaru lagi untuk kalian semua para pengunjung setia duadetik.com. Dan yang akan kami berikan kali ini yaitu mengenai 10 Selebriti Top yang Diduga Kuat Menganut Aliran Illuminati yang dapat langsung sobat simak atau di baca dibawah ini
10 Selebriti Top yang Diduga Kuat Menganut Aliran Illuminati
 
Illuminati berdiri sekitar tahun 1776. Paham ini saat ini berkembang lebih dari teori konspirasi, Menurut ahli teori, kelompok Illuminati bersekongkol untuk mengontrol urusan dunia dengan mendalangi peristiwa dan sejumlah titik gaya pemerintahan untuk mendapatkan kekuasaan politik.
Illuminati sendiri digambarkan saat ini telah masuk melalui budaya populer dan hiburan. Sering kali selebriti besar dan tokoh politik diduga sebagai antek dari Illuminati. Tidak ada bukti pasti yang benar-benar mutlak. Namun tanda-tanda itu ada dan hal tersebut dapat memperkuat dugaan.
Nah, berikut ini adalah 10 selebriti top dunia yang diduga sebagai ‘budak’ Illuminati.
 
1. Jay Z
10 Selebriti Top yang Diduga Kuat Menganut Aliran Illuminati
10 Selebriti Top yang Diduga Kuat Menganut Aliran Illuminati

Menurut ahli teori modern, penyanyi terkenal jay Z memang dianggap sebagai bagian dari penganut paham Illuminati. Bukti yang menunjukkan hal itu sudah banyak. Dia kerap berkedip dengan satu mata di dalam ruang ‘piramida’ yang dibentuk menggunakan dua tangannya.
Bukti lain adalah saat istrinya, Beyonce melahirkan seorang putri, Jay Z langsung memberinya nama yang syarat akan Illuminati. Gadis mungil itu diberi nama Blue Ivy, yang mana nama tersebut adalah penghormatan untuk Eulb YVI dalam bahasa Latin berarti ‘Putri Lucifer’.
 
2. Lady Gaga

Bukan rahasia lagi, sosok Lady Gaga memang kerap dikenal sebagai selebriti yang kental dengan aroma Illuminati. Sebagian besar dugaan mengarah bahwa wanita ‘unik’ ini merupakan boneka dari Illuminati.
Dalam beberapa penampilannya, Gaga kerap menampilkan gaya yang memperlihatkan dirinya mendukung kelompok Illuminati. Dia menutup satu mata, biasanya mata kanan ditutup dan mata kiri terbuka. Ini merupakan lambang terkenal Illuminati yang memiliki arti ‘All Knowing Eye’. Dia selalu seperti itu di setiap penampilannya. Mungkinkah ini hanya kebetulan?
 
3. Rihanna

Jika Anda telah yakin bahwa Jay Z merupakan godfather dari Illuminati, maka tidak terlalu aneh jika Rihanna mungkin mengikuti jejak mentornya tersebut. Dia secara teratur berkedip di dalam lambang segitiga (piramida) dari tangannya, seperti yang muncul di video klip lagunya berjudul S&M.
Dia juga pernah berpose telanjang dalam struktur piramida raksasa di video klip pada laga ‘Umbrella’. Tentu Anda sudah tahu lambang itu, bukan?
 
4. Madonna

Bukti paling nyata bahwa Madonna merupakan bagian dari Illuminati adalah melalui foto di atas. Dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Madonna memperlihatkan lambang Illuminati dengan jelas. Di sisi lain Madonna menoleh ke arah kamera dengan memperlihatkan sisi kiri matanya.
Dia bahkan memiliki sebuah lagu di album terbarunya yang disebut ‘Illuminati’ dengan menyindir teori konspirasi internet. Sebuah artikel di vigilantcitizen.com menunjukkan bagaimana upaya Madonna untuk mengutuk sebagian orang yang mendiskreditkan teori Illuminati didasarkan pada menyebarkan informasi yang salah. Madonna dianggap sebagai pion dalam plot utama ‘mereka’ untuk mengambil alih dunia.
 
5. Kanye West

Teman dekat dari Jay Z ini tidak pernah lepas dari kesempatan agar tidak terlhat seperti Illuminati. Di setiap saatm Kanye West selalu berpose pada kamera dengan membetuuk segitiga dengan dua tangannya. Tak hanya itu, wartawan kerap menjumpai West mengenakan kalung berliontin Horus dan cincin berbentuk All-Seeing Eye.
Dia juga kerap diketahui medeskritkan agama hampir di setiap lagu yang dibawakan. Namun tak sedikit pula yang mengungkapkan bahwa West merupakan umat Kristiani yang taat. Untuk hal ini, suami Kim Kardashian ini memang tak terduga.
 
6. Kesha

“I’m the leader of the Illuminati”
Itulah yang diucapkan penyanyi top Kesha dalam sebauh wawancara bersama majalah Rolling Stone. Entah bercanda atau tidak, namun terkadang selebriti juga kerap melakukan kebohongan.
Akan tetapi, dia juga beberapa kali terlihat membentuk pose dengan memperlihatkan telapak tangannya yang bergambar ‘mata satu’. Anda bisa melihatnya di video klip miliknya yang berjudul ‘Crazy Kids’.
Sementara di video klip single ‘Die Young’, fans Kesha disuguhi simbol-simbol seperti pentagram serta salib yang terbalik. Nuansa illuminati terlihat cukup kental di video klip ini. Selain itu, Kesha juga menyuguhkan aksi kereografi yang cantik dan menarik. Di sisi lain, ia juga menonjolkan sisi seksual dengan menampilkan beberapa adegan pesta seks di Gereja Meksiko.
 
7. Lil Wayne

Bintang Pop selanjutnya adalah Lil Wayne, penyanyi yang diduga sebagai antek dari Illuminati. Dalam video klipnya berjudul ‘Mirror’, Wayne menunjukkan simbol 3 6, yang artinya 666 (simbol binatang alias setan) dengan tangannya seperti foto di atas.
Tak jarang dia mengekspresikan piramida di beberapa aksi panggungnya.
 
8. Emma Watson

Tidak ada yang menyangkal ketenaran seorang Emma Watson, terlebih setelah dia berperan sebagai Hermione Granger di film Harry Potter. Tak dipungkiri bahwa dia kini menjadi wanita yang sangat berpengaruh dari generasinya. Kesuksesan ekstrem ini dicapai Watson dengan menimbulkan kecurigaan berbagai pihak.
Banyak yang menganggap bahwa Emma adalah anggota dari Illuminati. Hal tersebut mencuat usai foto dirinya muncul dengan pose menutup mata kanannya dan memperlihatkan mata kiri.
   
9. Justin Bieber

Justin Bieber meminta maaf pada publik baru-baru ini dan bersumpah akan meninggalkan tindakannya yang berhubungan dengan Illuminati. Dia memiliki basis penggemar yang rata-rata gadis remaja dan tidak ingin idolanya termasuk dalam gerombolan Illuminati.
Seperti yang sudah diketahui, Bieber sendiri saat ini masih memiliki tato yang melambangkan okultisme, termasuk mata raksasa, Moloch, dan dewa burung hantu yang digambarkan senang dengan pengorbanan anak-anak.
 
10. LeBron James

Tak hanya selebiriti yang berkecmpung di dunia film dan tarik suara. Illuminati juga menyasar mereka publik figur dari kalangan olahragawan.
LeBron James salah satunya, dia kerap mengekspresikan dirinya seperti di atas dan juga tak jarang membentuk tangannya seperti piramida. Tidak ada yang menyangkal bahwa James termasuk dalam boneka Illuminati. Kabarnya, dia memiliki hubungan pertemanan yang misterius dengan Jay Z.

10 Selebriti Top yang Diduga Kuat Menganut Aliran Illuminati sudah kita lihat pasti nya bersama-sama, gimana menurut anda ? menarik bukan artikel kali ini, jika kurang tenang saja karena setiap harinya akan memberikan postingan terbaru dan terpopuler dari berbagai sumber terbaik, jadi jangan ketinggalan yah terus kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar